Sdit Ar-Risalah sebagai Tuan Rumah K3S UPTD Kartasura


Kartasura- Jum’at, (31/8/2012) Sdit Ar-Risalah digunakan sebagai tuan rumah Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) UPTD Kartasura, Sukoharjo. Peserta berjumlah sekitar 68 anggota yang terdiri dari seluruh bapak/ibu kepala sekolah se-kecamatan Kartasura dan Pengawas Sekolah.
pukul 06.40 WIB Tamu undangan mulai hadir dan langsung menuju ruang aula lantai 2 Sdit Ar-risalah. Kegiatan dimulai dengan jalan sehat dipandu oleh guru olah raga Sdit Ar-Risalah Ustadz Munawir Ghozali dan ustadz Bilal Hafidz. Usai jalan sehat acara dilanjutkan  dengan pertemuan di aula lantai 2. Pertemuan diawali dengan sambutan dari kepala sekolah Sdit Ar-Risalah Kartasura Bapak Ngadi, S. Pd I, kemudian dilanjutkan acara inti yakni agenda rapat.
Selain itu juga ada acara halal bi halal karena pertemuan ini adalah pertemuan pertama setelah puasa dan hari raya idul fitri, tidak lupa sedikit tausiyah dari Bp. Syaiun selaku pengawas MI se-Kartasura dan dilanjutkan pengarahan  yang dipandu oleh ketua UPTD Kartasura yaitu Bapak Sri Sadiman, S. Pd, M. Pd.
Acara selesai pukul 10.00 WIB dan peserta kembali ke sekolah atau instansi masing-masing melanjutkan aktifitas masing-masing. (Januar Pambudi)