Pembagian Raport SDIT Ar- Risalah

Kartasura - Setelah melaksanakan Ulangan Akhir Semester (UAS), SDIT Ar-Risalah Kartasura akan mengadakan pembagian raport hasil belajar semester gasal tahun pelajaran 2012/2013.

Ustadz Ngadi, S. Pd I selaku kepala sekolah memberitahukan kepada seluruh wali murid, bahwa pengambilan raport akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 15 Deseber 2012
Waktu          : 08.00-10.30 WIB
Tempat         : SDIT Ar-Risalah Kartasura

 Diharapkan kepada wali murid agar mendampingi putra/putrinya dalam pengambilan raport tersebut. Karena selain ada laporan tentang perkembangan akademik peserta didik, juga akan diadakan pertemuan seluruh wali murid (di kelas masing-masing) guna membahas program kerja kelas maupun sekolah yang terkait menunjang perkembangan peserta didik dalam mengenyam pendidikan di SDIT Ar-Risalah Kartasura.

 Dari informasi yang kami terima dari WAKA Kesiswaan, bahwa pada hari pengambilan raport akan buka BAZAR. Ustadz Purwadi mengatakan, "Berbagai produk akan kami sediakan di halaman sekolah, dan yang menghandle acara ini adalah dari pihak Koperasi sekolah".

Mulai dari alat tulis, busana muslim, jilbab, herbal, buku islami, dll akan di pampang di sana. Produk-produk ini kami ambilkan dari wali murid/asatidz yang mempunyai usaha. Semoga dengan adanya acara ini bisa memberikan kontribusi. (Januar)