*PROGAM HALAQOH TAHFIDZUL QUR'AN DI Sdit Ar-Risalah Kartasura*

*PROGAM HALAQOH TAHFIDZUL QUR'AN DI Sdit Ar-Risalah Kartasura*

Kartasura (11/02) - Di saat teman-temannya sudah pulang, tetapi ada beberapa anak-anak kami yang masih memanfaatkan waktu untuk bergabung di halaqoh tahfidzul qur'an dengan menambah hafalan Al-Qur'an. Progam yang di gagas langsung oleh waka kurikulum yaitu Ustadz Yahya Sanuar ini merupakan lanjutan dari progam syahadah bagi murid-murid yang berhasil maju syahadah dan telah mampu menghafalkan 1 juz sekali duduk. setelah itu baru bisa masuk kelas halaqoh tahfidzul qur'an yang juga atas persetujuan orang tuanya.

Progam ini di laksanakan setiap hari sabtu sekitar satu jam setelah pulang sekolah. dan sampai saat ini ada 7 halaqoh tahfidzul qur'an, yang terdiri dari 8-12 anak tiap halaqohnya. kegiatan di isi dengan menambah hafalan-hafalan al-qur'an sehingga diharapkan anak-anak yang semangat menghafal al-qur'an bisa lebih dari 3 Juz sesuai dengan target kurikulum. dan terlihat juga semangat anak-anak penghafal al-qur'an ini dalam menyetorkan hafalan-hafalannya.

Semoga Allah Ta'ala selalu menjaga kita di jalan yang lurus dan semoga Allah memberi kemudahan bagi kita dan anak-anak kita untuk menghafal Al-Qur’an, mempertahankan hafalannya, dan mengamalkan Al-Qur’an dengan penuh kecintaan dan kebahagiaan serta mendapatkan manfaat dan keberkahan dari Al-Qur'an
Aamiin...